Detail mata kuliah Komunikasi Pemasaran Global, program studi S1 Reguler - Ilmu Komunikasi

Detail SAP: Komunikasi Pemasaran Global Tahun Ajaran 2009/2010 -02


Satuan Acara Pengajaran
Mata Kuliah SIK40098 - Komunikasi Pemasaran Global
Pengajar Nadia Marita Andayani S.Sos., M.A.
Tujuan Perkuliahan Di akhir mata kuliah, mahasiswa diharapkan mampu: Memahami dan menjelaskan konsep-konsep komunikasi dan marketing yang menjadi bagian dalam komunikasi pemasaran global. Memahami dan menjelaskan karakteristik konsumen global dan faktor-faktor yang mempengaruhi kondisi pasar global. Menganalisa secara kritis kasus-kasus dalam komunikasi pemasaran global dengan menggunakan teori-teori komunikasi pemasaran. Memahami dan menyusun strategi komunikasi pemasaran global. Menyusun program Integrated Global Marketing Communication (IGMC). Melakukan evaluasi mendasar program IGMC.

Minggu Ke 1
Materi Introduction to Global Marketing Communication - Definisi dan Ruang Lingkup GMC - Perkembangan Situasi Global Market
Media
Referensi Communicating Globally, Schultz & Kitchen, chapter 1&2
Aktivitas